Gaya Hidup, Kecantikan, Tips

Belajar tentang rencana diet rendah Karbohidrat gratis

Dunia penuh dengan rencana diet rendah karbohidrat. Ada rencana untuk menurunkan berat badan, rencana untuk menambah berat badan, rencana untuk membangun otot, dan rencana untuk hal lain di bawah matahari. Jadi, ketika seseorang memperkenalkan rencana diet rendah karbohidrat gratis yang baru, mungkin sulit untuk membuatnya bersemangat.

Apa Itu Diet Rendah Karbohidrat?

Dari semua diet yang bisa Anda temukan, tampaknya diet rendah karbohidrat adalah yang paling populer. Rencana makan ini sangat mendasar: makan apa yang Anda inginkan selama rendah makanan bergula, dan batasi asupan pasta, roti, dan jenis makanan bertepung lainnya. Meskipun ini cukup sering menjadi makanan favorit bagi banyak orang, rekomendasinya adalah bahwa makanan kita harus kaya akan makanan yang mengandung banyak protein, lemak alami, dan banyak sayuran.

Apakah itu bekerja?

Penelitian telah menunjukkan bahwa diet rendah karbohidrat adalah metode yang sangat sukses untuk menurunkan berat badan dan sangat efektif untuk meningkatkan kesehatan seseorang secara keseluruhan. Bicaralah dengan siapa saja yang telah mencobanya dan Anda akan mendengar banyak kisah sukses dengan masing-masing dari mereka. Selain hasil, ini adalah salah satu rencana diet termudah untuk dicoba. Tidak ada menghitung kalori, menghitung gram lemak, atau bahkan mengukur porsi. Batasi saja karbohidrat Anda dan Anda akan baik-baik saja.

Namun, meski dengan semua kisah sukses itu, rencana diet rendah karbohidrat gratis telah diserang. Pemahaman yang lebih baik tentang mengapa diet ini berhasil akan membantu Anda memahami alasan mengapa begitu banyak orang sekarang menentangnya.

Dasar-Dasar Rendah Karbohidrat:

Selama bertahun-tahun, industri kesehatan telah membombardir kita dengan peringatan bahwa lemak adalah musuh kita yang paling berbahaya, jadi kita menghindari lemak dengan cara apa pun. Di sisi lain, rencana diet rendah karbohidrat gratis telah mengubah perspektif kita. Rencana diet ini biasanya mendorong makan lebih banyak lemak dan membatasi asupan karbohidrat hanya pada karbohidrat sehat. Mungkin tampak kontraproduktif untuk berpikir bahwa Anda bisa makan lebih banyak lemak untuk menghilangkannya. Hal ini menjadi perdebatan bagi banyak orang yang berpikir bahwa lemak adalah penyebab di balik kenaikan berat badan yang berlebihan yang dihadapi banyak orang, tetapi hal ini membantu untuk memahami alasan di balik diet rendah karbohidrat.

Apa Kata Riset?

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian yang cermat, penelitian menunjukkan bahwa lemak bukanlah musuh selama Anda mengonsumsi lemak sehat. Alasannya sederhana: ketika Anda menjalankan rencana diet rendah karbohidrat, Anda membatasi jumlah gula yang Anda konsumsi dan diizinkan makan untuk memuaskan makanan lain yang Anda nikmati. Ini karena ketika Anda membatasi jumlah gula yang Anda konsumsi dalam tubuh, kadar gula darah mulai menstabilkan membantu insulin Anda turun. Hasilnya adalah Anda merasa lebih kenyang saat makan, menyebabkan Anda makan lebih sedikit dan akibatnya, berat badan Anda turun.

Dasar-Dasar Rendah Karbohidrat:

Diet ini sangat sederhana. Orang bisa makan daging, ikan, telur, dan sayuran di atas tanah. Mereka juga bisa menikmati lemak alami yang bagus seperti minyak kelapa, minyak alpukat, dan mentega. Mereka harus menghindari asupan makanan bergula atau bertepung seperti roti, pasta, kacang-kacangan, dan kentang sebanyak mungkin.

Tidak ada penjadwalan makan seperti diet lain yang menyarankan Anda makan 5 porsi kecil setiap hari atau Anda makan lebih banyak di pagi hari dan makanan kecil di malam hari. Diet rendah karbohidrat memiliki sedikit aturan. Anda makan saat lapar dan makan sampai kenyang. Jadi, tidak perlu lagi membuang waktu membaca label dan mengeluarkan kalkulator diet saat Anda pergi ke restoran.

Siapa yang Harus Menghindari Diet Rendah Karbohidrat?

Program diet rendah karbohidrat gratis adalah alat penurunan berat badan yang hebat tetapi tidak untuk semua orang. Meskipun sebagian besar orang dapat memulai program tanpa masalah dan langsung melihat hasil penurunan berat badan, ada kelompok orang tertentu yang berisiko lebih tinggi mengalami komplikasi saat mencobanya.

Diabetes: Mereka yang menderita diabetes atau mengambil suntikan insulin setiap hari harus menghindari jenis diet ini. Setidaknya mereka harus berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai. Dia mungkin harus melakukan modifikasi tertentu yang dapat membantu meningkatkan hasil dan melindungi kesehatan Anda pada saat yang bersamaan. Ini terutama benar jika Anda sedang menjalani pengobatan yang diresepkan untuk mengendalikan diabetes Anda.

Hipertensi: Orang lain yang perlu berhati-hati dalam memulai diet rendah karbohidrat adalah mereka yang memiliki tekanan darah tinggi. Seringkali, obat yang diresepkan untuk mengontrol tekanan darah dapat menimbulkan komplikasi bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Mereka yang berjuang dengan tekanan darah yang terkendali sebaiknya mendiskusikan diet dengan dokter mereka terlebih dahulu untuk melihat apakah mereka dapat menurunkan risiko tekanan mereka turun terlalu rendah setelah mereka memulai diet.

Wanita yang Menyusui: Wanita yang sedang menyusui sering menginginkan sesuatu yang dapat membantu mereka dengan cepat menghilangkan lemak bayinya tetapi kehati-hatian jelas diperlukan di sini. Pakar medis mengatakan bahwa meskipun diet rendah karbohidrat sangat sehat dan Anda tidak mengonsumsi makanan yang berpotensi berbahaya bagi bayi, Anda tidak boleh mengonsumsi makanan rendah karbohidrat. Sebaliknya, konsumsi lemak yang lebih moderat adalah pilihan yang lebih baik.

Seperti halnya dengan diet baru atau rencana nutrisi, Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda. Meskipun teman dan anggota keluarga dengan senang hati akan memberi Anda rekomendasi, perlu diingat bahwa kesehatan setiap orang berbeda. Semakin Anda memahami tentang rencana makan baru ini, semakin baik Anda dapat merencanakannya sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal darinya. Program diet rendah karbohidrat gratis telah membantu banyak orang untuk menurunkan berat badan berlebih dan kemungkinan akan bermanfaat bagi lebih banyak orang di masa depan. Namun, orang terbaik untuk mendiskusikan kebutuhan Anda adalah dokter Anda. Dia tahu semua detail kecil tentang kesehatan Anda dan dapat mengidentifikasi area masalah yang dapat menyebabkan masalah Anda di masa depan. Mulailah diet Anda dengan dia di sisi Anda dan Anda memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk menuai hasil positif yang dapat mengubah hidup Anda selamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *